Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong

Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong

Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong – Seorang Youtuber bersama rekan-rekannya membuat video prank pocong kini sedang viral di internet. Mereka mencoba untuk menakut-nakuti warga yang sedang melewati jalan yang mereka jadikan lokasi. Video prank tersebut dibuat oleh seorang youtuber bernama Erlanggs atau Erlangga Alfreda Davian. Video tersebut diunggah ke internet pada tanggal 5 April 2018, tepat pada malam Jum’at lalu.

Namun ada potongan video yang membuat video ini mejadi semakin viral. Potongan video tersebut dibagikan di beberapa akun instagram. Dalam video tersebut, tampak para pelaku prank pocong dengan korban seorang ibu yang mengenakan daster. Ibu tersebut terlihat sangat terkejut sekali setelah melihat pocong di ujung gang yang tampak sepi. Ibu tersebut kemudian berlari ketakutan dan para pelaku prank tertawa melihat reaksi ibu tersebut.

Si ibu yang kaget tadi melihat para pelaku yang sedang tertawa dan mendatangi mereka dan marah-marah. Ibu tersebut dengan sangat emosional saat mengetahui kalau dirinya sedang dikerjai. Seorang driver ojek online dan seorang warga setempat datang dan membela si Ibu tersebut. Setelah itu, para pelaku prank tersebut meminta maaf kepada si Ibu dan membubarkan diri serta meninggalkan lokasi tersebut.

Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong

Youtuber Erlanggs Dicari Polisi Karena Prank Pocong

Dari hasil peninjauan, lokasi tersebut ternyata berada di Gang H Beden, Pondok Labu, Jakarta Selatan dan lokasinya memang terlihat sangat sepi. Video yang telah diunggah dalam akun Youtube bernama Erlanggs tersebut telah dilihat sebanyak 500rb kali sejak hari Kamis 5 April 2018. Erlangga dan sejumlah pelaku lainnya mengatakan bahwa mereka sudah meminta izin ke RT untuk melakukan prank tersebut. Mereka menambhakan bahwa mereka juga sempat meminta izin kepada korban sebelum diupload ke akun Youtube nya.

Ibu yang diketahui bernama Lilil (40) dan sekaligus sebagai korban ini sangat menyayangkan aksi prnak tersebut, Lilis mengaku bahwa kesehatan dirinya sempat menurun setelah kejadian tersebut dan ia juga merasa trauma. Lilis juga melanjutkan memang para pelaku sempat meminta maaf, namun permintaan maaf mereka terlihat tidak ikhlas. Suami Lilis yang mengetahui kejadian tersebut langsung mencari para pelaku, namun para pelaku sudah tidak ada di lokasi.

Karena video prank tersebut, Tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan melakukan penelusuran terhadap video tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan menelusuri kasus ini karena telah membahayakan orang lain. Ketua RT di lokasi tersebut juga mengatakan bahwa akan membantu pihak kepolisian untuk mendalami kasus video prank pocong yang dilakukan Youtuber Erlanggs.

About

Leave a Comment

X
%d blogger menyukai ini: