Viral Video Bocah Terjatuh Dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Viral Video Bocah Terjatuh Dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Viral Video Bocah Terjatuh Dari Lantai 3 Gedung Sekolah – Sebuah video yang memperlihatkan adanya seorang siswa yang jatuh dari lantai 3 gedung sekolahnya kini sedang menjadi viral. Dari informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di SD Kanisius Demangan Baru, Depok, Sleman pada hari Senin 12 November 2018. Sebelum terjatuh, korban sempat bergelantungan di sisi luar jendela gedung sekolah. Setelah mengetahui hal tersebut, para guru langsung memberikan pertolongan pertama.

Setelah terjatuh kondisi korban masih sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka di bahu kirinya, panggul paha kiri dan punggungnya. Setelah mengetahui video dari peristiwa tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak ke TKP. Kapolsek Depok Barat, Kompol Sukirin Haryanto mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan. Namun pihak kepolisian masih belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

Viral Video Bocah Terjatuh Dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Viral Video Bocah Terjatuh Dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Juru Bicara SD Kanisius Demangan Baru, A Lesto Prabhancana Kusumo mengasumsikan bahwa korban terjatuh karena terpeleset. Lesto menginformasikan bahwa sebelum peristiwa terjadi, korban sempat mengikuti kegiatan ekstrakulikuler melukis di sebuah ruangan lantai 3. Untuk mengetahui kronologi peristiwa tersebut, pihak sekolah akan menunggu korban pulih fisik dan psikisnya. Untuk itu nantinya korban akan didampingi oleh guru, dokter, psikolog dan rohaniawan.

Selain itu, Lesto juga menyayangkan pihak-pihak yang merekam video peristiwa tersebut. Menurutnya, seharunya pihak yang merekam tersebut lebih mengutamakan untuk memberikan pertolongan. Lesto menambahkan bahwa pihak-pihak tersebut juga mengabaikan sebuah tindakan yang seharusnya mencegah agar peristiwa tidak terjadi. Lesto juga sempat menyinggung hasil dari rekaman yang diambil dari seberang jalan sekolah.

Dari hasil video tersebut, Lesto menilai hasil rekaman videonya stabil dan tidak ada gemetar karena panik. Dengan demikian, pihak yang merekam tersebut hanya ingin mendapatkan momen. Dari hasil video tersebut nantinya akan di posting ke beberapa media sosial. Dan menurut Lesto, mereka melakukan hal tersebut demi kepentingannya sendiri. Lesto menambahkan bahwa pihak sekolah akan mengambil tindakan soal perekaman video tersebut. Salah satunya adalah pihak sekolah akan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Peristiwa tersebut membuat gempar di lingkungan sekolah dan para wali. Oleh sebab itulah pihak sekolah sempat memberikan pengarahan terhadap guru, murid dan wali murid agar peristiwa tersebut tidak mengganggu kondisi psikologis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: