Tanggapan Sule Mengenai Foto Lina Dengan Pria Lain Yang Beredar

Tanggapan Sule Mengenai Foto Lina Dengan Pria Lain Yang Beredar

Tanggapan Sule Mengenai Foto Lina Dengan Pria Lain Yang Beredar – Setelah berpisah dengan komedian terkenal Indonesia Sule, Lina dikabarkan sedang dekat dengan pria lain. Hal tersebut pertama kali diketahui dari foto yang beredar di beberapa media sosial. Dalam foto tersebut terlihat Lina yang sedang bersama dengan seorang pria berkacamata dan mengenakan kaos berwarna merah. Foto tersebut juga memperlihatkan wajah Lina dengan rona bahagia.

Mengetahui hal tersebut, Sule mendoakan Lina agar bisa lebih bahagia dengan calon suaminya yang baru nanti. Selain itu juga, Sule memberikan doa untuk kesehatan mantan istrinya tersebut. Sule juga meminta maaf untuk segala kesalahan yang diperbuatnya ketika masih menjadi suaminya. Seperti yang sudah diketahui, Sule telah mengabulkan gugatan cerai Lina pada 9 Agustus 2018 lalu. Hal tersebut dilakukannya karena Sule sudah menerima kenyataan bahwa rumah tangganya sudah tidak bisa lagi untuk dipertahankan.

Tanggapan Sule Mengenai Foto Lina Dengan Pria Lain Yang Beredar

Tanggapan Sule Mengenai Foto Lina Dengan Pria Lain Yang Beredar

Mantan istri Sule telah memutuskan untuk tidak lagi serumah dengan Sule sejak tahun lalu atau sebelum mengajukan gugatan cerai. Hingga akhirnya Lina menggugat cerai Sule pada 26 April 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi. Meski demikian, keempat anak mereka masih tinggal bersama Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sule yang pada sebelumnya berusaha ingin mempertahankan rumah tangganya, namun akhirnya ia menyerah dan mengabulkan keinginan Lina untuk berpisah.

Lina yang selalu bersikeras meminta cerai dan Lina pun mengungkapkan alasannya untuk tetap memilih berpisah. Lina mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahan dengan perlakuan Sule yang kasar. Ditambah lagi dengan kabar perselingkuhan Sule dengan seorang pramugari. Sule pun akhirnya buka suara atas pemberitaan dirinya yang dikabarkan selingkuh dengan seorang pramugari bahkan dikabarkan juga telah memiliki dua orang anak.

Sule membantah tuduhan tersebut hingga bersumpah demi Al-Quran bahwa berita perselingkuhan tersebut tidak benar. Selain itu, Sule juga rela jika dirinya meninggal dunia kalau ia berbohong atas sumpahnya. Sule mengaku bahwa dirinya memang sempat dikabarkan dekat dengan seorang pramugari pada tahun 2012 lalu. Namun hal tersebut diakuinya hanya sebuah gimmick untuk menaikkan promosi film yang mereka perankan saat itu.

Sule kembali mengungkapkan jika kabar perselingkuhan itu benar, maka keempat anaknya pasti akan membencinya. Namun keempat anaknya justru lebih memilih tinggal bersama Sule. Sule menambahkan jika ia ingin menikah siri pasti akan dilakukannya sejak awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: