Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Rumah Angel Lelga

Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Rumah Angel Lelga – Presenter dan komedian Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah istrinya, Angel Lelga. Penggerebekan tersebut dilakukan lantaran ia menduga istrinya sedang melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Dari penggerebekan tersebut, Vicky mendapati istrinya sedang dengan pria lain di rumahnya yang berada di Jagakarsa. Di rumah Angel Lelga, Vicky pun menemukan istrinya tersebut sedang bersama pria lain yang diketahui bernama Fiki Alman dalam keadaan telanjang dada.

Setelah dilakukan penggerebekan, Angel pun langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Vicky pun melaporkan Angel ke Polres Metro jakarta Selatan dan sedang dalam proses pemeriksaan. Vicky pun mengaku bahwa dirinya telah memiliki beberapa bukti yang kuat tentang perselingkuhan istrinya tersebut. Menurut informasi, Fiki Alman adalah pemain sinetron yang membintangi film Raden Kian Santang. Ketika dibawa ke mobil polisi, Fiki sempat emosi.

Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Rumah Angel Lelga

Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Rumah Angel Lelga

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengungkapkan bahwa pihaknya akan melihat fakta yang ada di TKP. Menurut Indra, pihak kepolisian juga masih belum bisa menyimpulkan mengenai tindak pidana dalam kasus tersebut. Hingga kini pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan beberapa alat bukti. Indra melanjutkan bahwa pihaknya akan mencocokkan keterangan dari Vicky dan Angel dengan fakta hukum yang dietmukan di lapangan.

Selain itu, Indra mengaku akan meminta keterangan ahli dan dari dokter Forensik. Pihak kepolisian akan melakukan pengecekan dugaan perzinahan Angel seperti yang dilaporkan oleh Vicky. Peristiwa penggerebekan tersebut mendapat perhatian dari sejumlah netizen. Banyak dari netizen yang merasakan adanya kejanggalan terhadap penggerebekan tersebut. Salah satu yang menjadi kejanggalan tersebut adalah kehadiran media dengan peralatan yang lengkap. Seolah-seolah semua peralatan seperti lighting dan kamera sudah dipersiapkan sebelumnya.

Sedangkan kejanggalan lain menurut netizen adalah tentang pintu kamar Angel Lelga. Menurut netizen, pintu kamar Angel tersebut seperti sudah digergaji sebelumnya. Sehingga membuat pintu kamar Angel tersebut bisa dijebol dengan mudah dan hanya dengan sekali tendangan. Jebolnya pintu kamar Angel tersebut juga dinilai netizen sangat rapih dan seperti sudah dipersiapkan sebelumnya. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak Polsek Metro jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: