Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol

Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol

Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol – Seorang pengemudi dikabarkan meninggal dunia setelah dilempari batu dari atas JPO Pondok Gede, Kota Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota kombes Indarto menginformasikan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 5 Juni 2018 sekitar pukul 04.00 WIB. Awalnya mbil Toyota Cayla bernomor polisi G 8696 ZP yang dikendarai korban melaju dari arah Cikampek, lalu secara tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal melempar batu ke arah mobil tersebut.

Menurut Kombes Indarto batu sebesar bongkahan tersebut bukanlah batu yang berasal dari JPO, namun batu tersebut nampaknya batu yang sengaja dibawa ke JPO. Pengemudi yang menjadi korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Saeful Mazazi (43), yang merupakan warga Danawari, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. Selain mobil dari Saeful, ada juga mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1056 ERF yang juga menjadi korban pelemparan batu tersebut.

Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol

Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol

Setelah peristiwa tersebut, sejumlah JPO yang melintang diatas jalan tol Bekasi kini dijaga oleh polisi berseragam dan yang tidak berseragam. Pihak kepolisian saat ini masih mengumpulkan para saksi dan barang bukti lainnya untuk dilakukan penelusuran lebih dalam terakit kasus tersebut. Dari dugaan sementara pihak kepolisian, pelaku pelemparan tersebut merupakan anak-anak yang iseng.

Dugaan awal dari pihak kepolisian adalah pelaku yang ingin melakukan aksi perampokan, namun setelah dilakukan penelusuran di lokasi, ternyata tidak ada barang milik korban yang hilang. Dari para saksi yang melihat peristiwa tersebut mengatakan bahwa setelah melakukan pelemparan, pelaku langsung melarikan diri. Indarto juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian saat ini akan menyelidiki kasus dan mendalami kasus tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan, hanya dalam waktu yang singkat, akhirnya pihak kepolisian berhasil ditangkap. Vice President Divisi Operation Management PT Jasa Marga (Persero) Tbk Bagus Cahya Ab membenarkan hal tersebut. Bagus menjelaskan bahwa pelaku pelemparan batu tersebut adalah orang yang memiliki gangguan jiwa. Pelemparan batu tersebut dilakukan dari atas JPO yang melintas di atas jalan tol.

Peristiwa tersebut juga sempat viral di Instagram yang dibagikan oleh sebuah akun yang bernama kangsyibro yang juga menjadi korban selamat dari peristiwa tersebut. Ia membagi ceritanya yang terkena pelemparan batu saat melaju di jalur cepat jalan tol tersebut.

About

1 Comment

Leave a Comment

X
%d blogger menyukai ini: