Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi Karena Narkoba – Salah satu publik figur Indonesia yang harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Kali ini adalah pemain sinetron dan pesepakbola Semeru FC, Claudio Martinez yang berhasil diamankan petugas kepolisian. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Metro jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz. Erick mengungkapkan bahwa Claudio ditangkap di rumahnya, jalan KH. Usman, Kukusan, Beji,  Depok, Jawa Barat.

Claudio Martinez telah terbukti mengkonsumsi naroba jenis ganja. Keterangan tersebut juga telah terbukti dari tes urine yang terbukti positif menggunakan narkoba. Dari proses penangkapan tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan ganja seberat 7,96 gram, kertas papir, handphone, SIM dan juga beberapa identitas Claudio. Claudio Martinez ditangkap oleh Unit Timsus 3 Satuan Reserse Narkoba, Polres Jakarta barat pada Rabu, 7 November 2018 dinihari.

Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Pihak kepolisian juga telah menggelar rilis kasus yang dialami Claudio Martinez tersebut. Pada saat rilis berlangsung, Claudio pun terlihat menghadap ke belakang. Ketika dimintai keterangan, Claudio mengaku sudah menggunakan ganja semenjak di negara asalnya, Chile. Ketika masuk ke Indonesia, ia pun sempat menggunakan narkoba tersebut. Setelah itu, ia juga mengaku sempat berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut. Namun ia kembali mengkonsumsi ganja lagi setelah dirinya terkena masalah keluarga.

Claudio Martinez yang masih berkewarganegaraan asing, rencananya ia akan dipulangkan ke negara asalnya. Namun AKBP Erick Frendriz masih belum mengetahui hal tersebut, karena hal tersebut diluar wewenangnya. Namun Erick menjelaskan bahwa biasanya akan tetap dihukum terlebih dahulu, setelah itu baru akan diputuskan apa akan dideportasi atau tidak. Erick juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengembangan terhadap kasus yang menimpa Claudio.

Polres jakarta Barat akan memburu pihak yang memasok ganja kepada Claudio Martinez. Erick juga mengungkapkan bahwa ketika proses penangkapan, Claudio tidak melawan dan dirinya sangat kooperatif. Dirinya mengaku telah menyesal menggunakan narkoba tersebut dan ia berjanji akan berubah. Namun Erick mengatakan meski demikian, proses hukum akan tetap berjalan dulu. Claudio telah menjadi tersangka dan dijerat Pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Claudio juga akan terancam dengan hukuman penjara diatas 4 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: