Pelemparan Batu Ke Mobil Di Jalan Tol Kembali Terjadi

Pelemparan Batu Ke Mobil Di Jalan Tol Kembali Terjadi

Pelemparan Batu Ke Mobil Di Jalan Tol Kembali Terjadi – Peristiwa pelemparan batu terhadap mobil yang melintasi jalan tol kembali terjadi. Kali ini terjadi di ruas jalan tol Jagorawi mengarah ke Bogor pada hari Selasa 12 Juni 2018 pada pukul 04.00 WIB. Seorang pengendara mobil berpelat nomor F 1046 HW yang dikemudikan oleh AG Bagus yang menjadi korban pelemparan batu oleh orang yang tidak dikenal.

Awalnya mobil korban melaju dari di KM 11.200 Tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor dilempari batu dari atas jembatan Malaka. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ida Ketut membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ida Ketut juga menginformasikan bahwa dua orang pelaku sudah diringkus saat itu juga. Penangkapan tersebut dilakukan setelah melakukan koordinasi dengan pihak Jasa Marga.

Pelemparan Batu Ke Mobil Di Jalan Tol Kembali Terjadi

Pelemparan Batu Ke Mobil Di Jalan Tol Kembali Terjadi

Ida Ketut juga menjelaskan bahwa kedua pelaku tersebut kini sedang menjalani pemeriksaan dan pihak kepolisian juga akan mendalami kasus pelemparan batu tersebut. Selain kedua pelaku, yaitu TZ (17) dan HSC (15) keduanya merupakan siswa SMK dan SMP, pihak kepolisian juga menyita beberapa barang bukti. Ida Ketut juga menjelaskan bahwa kedua pelaku tersebut belum dapat dipastikan keterkaitannya dengan pelempar batu ke mobil Bandem Wantanas Brigjen Syaiful.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro mengungkapkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Ciracas. Hal tersebut untuk mendalami keterkaitan peristiwa pelemparan batu tersebut. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa pelemparan batu juga terjadi kepada Brigjen TNI Syaiful. Ketika itu sedang mengendarai mobil Toyota Fortuner B 203. Mobil yang dikendarai tersebut melintas di KM 14 Tol Jagorawi arah Bogor pada hari Senin 11 Juni 2018 sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku yang melempar mobil yang dikendarai Brigjen Syaiful dari atas Jembatan Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok. Selama satu pekan ini, aksi pelemparan batu di jalan tol sudah terjadi sebanyak tiga kali. Terkait peristiwa pelemparan batu di jalan tol, pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi untuk mencari tahu motif dari para pelaku. Dan di beberapa lokasi, pihak kepolisian juga telah memasang CCTV di beberapa titik. Selain itu juga telah menyiagakan beberapa anggota polisi yang berpakaian preman untuk mengantisipasi kejadian tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto juga mengaku sempat menangkap satu orang yang diduga sebagai pelaku di Pondok Gede. Namun pihaknya kini telah melepas orang tersebut karena orang tersebut tidak terbukti melakukan aksi pelemparan batu. Indarto juga menambahkan bahwa alat bukti yang tidak kuat menjadi alasan untuk melepaskan orang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: