Momen Terpenting Selama Piala Dunia 2018 Berlangsung

Momen Terpenting Selama Piala Dunia 2018 Berlangsung

Momen Terpenting Selama Piala Dunia 2018 Berlangsung – Seperti yang sudah diketahui bahwa ajang bergengsi sepakbola Piala Dunia 2018 baru saja berakhir pada hari Minggu 15 Juli 2018 malam. Pada Piala Dunia 2018, Perancis berhasil menjadi juara setelah mereka berhasil menaklukan Kroasia dengan skor akhir 4-2. Sejumlah penghargaan baik secara individu bagi setiap pemain, maupun secara tim telah diumumkan pada penutupan Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Daftar Pemain Yang Menerima Penghargaan Piala Dunia 2018

Selama ajang Piala Dunia 2018 berlangsung, tentunya bukan hanya di partai Final saja yang menarik untuk diketahui. Sejak awal dimulainya Piala Dunia 2018 15 Juni 2018 lalu, ada beberapa momen penting yang terjadi. Dibawah ini telah kami catat beberapa momen terpenting selama Piala Dunia 2018 berlangsung untuk anda ketahui, yaitu :

Spanyol Dikalahkan Rusia
Dari pertandingan antara Spanyol yang berhadapan dengan tuan rumah Rusia setelah kedua tim lolos penyisihan, banyak sekali yang beranggapan bahwa Spanyol akan berhasil mengalahkan Rusia. Namun pada kenyataannya, Spanyol kesulitan menjebol pertahanan Rusia dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Pertandingan tersebut harus dilanjutkan dengan babak adu penalti. Namun Spanyol gagal memanfaatkan babak adu penalti tersebut, sehingga mereka harus tersingkir. Rusia berhasil melaju ke babak delapan besar.

Jerman Di Posisi Terbawah Grup
Timnas Jerman yang juga sebagai juara Piala Dunia 2014 lalu dan juga sebagai salah satu tim yang difavoritkan sebagai juara Piala Dunia 2018. Namun sayangnya, Timnas Jerman harus berakhir tragis pada ajang Piala Dunia kali ini. Karena mereka harus pulang dan berada di posisi terakhir Grup F Piala Dunia 2018.

Momen Terpenting Selama Piala Dunia 2018 Berlangsung

Momen Terpenting Selama Piala Dunia 2018 Berlangsung

Hattrick Dari Christiano Ronaldo
Meskipun gagal membawa Portugal menjuarai Piala Dunia 2018, namun pada pertandingan pembukaan Portugal, Christiano Ronaldo berhasil mencetak Hattrick. Momen tersebut didapatkan ketika Portugal yang berhadapan dengan Spanyol dan berakhir dengan skor 3-3.

Penampilan Buruk Lionel Messi
Momen lainnya juga datang dari Lionel Messi saat bertanding bersama Argentina untuk melawan Islandia. Tim Nasional Islandia merupakan negara yang baru kali ini tampil di Piala Dunia. Namun pada pertandingan tersebut, Argentina gagal mengungguli Islandia. Bahkan Lionel Messi yang merupakan Mega Bintang gagal mengeksekusi tendangan penalti. Gagalnya Messi dalam mengeksekusi tendangan penalti tersebut, gagal pula Argentina untuk mengungguli Islandia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: