Lima Orang ABG Naik Motor Masuk Tol Hingga Tabrak Mobil

Lima Orang ABG Naik Motor Masuk Tol Hingga Tabrak Mobil – Dua buah sepeda motor yang dikendarai oleh lima orang ABG memasuki jalur Tol Tomang, Jakarta Barat. Selain itu juga, sepeda motor tersebut juga mengalami kecelakaan karena ditabrak sebuah mobil. Adapun lima orang ABG tersebut adalah RJ (13), IN (12), DAS (13), MK (14), dan GL (13). Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu 11 November 2018 pada sekitar pukul 13.30 WIB. Peristiwa tersebut juga dibenarkan oleh Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco.

Ganet mengungkapkan awalnya RJ yang sedang membonceng 1 temannya, sedangkan IN membonceng 2 orang teman lainnya. Dengan mengendarai dua buah sepeda motor, mereka pun memasuki jalur tol. Setelah mereka sadar sedang berada di jalur tol, mereka pun langsung memutar balik dan melawan arah. Setelah berjalan melawan arah, tiba-tiba kedua sepeda motor tersebut menabrak mobil yang dikendarai oleh Arif Budiman.

Lima Orang ABG Naik Motor Masuk Tol Hingga Tabrak Mobil

Lima Orang ABG Naik Motor Masuk Tol Hingga Tabrak Mobil

Akibat peristiwa tersebut, lima orang ABG tersebut mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Cendana, Kedoya. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka, hanya saja mobilnya yang mengalami rusak di bagian depannya. Kelima ABG tersebut memasuki jalur tol dikarenakan tidak melihat adanya rambu masuk tol. Pit Kanit Lakalantas Wilayah Jakarta Barat, Ipda Suyudi mengungkapkan bahwa rambu dilokasi tersebut memang kurang jelas.

Suyudi juga menambahkan bahwa di lokasi tersebut memang sering terjadi sepeda motor yang masuk ke jalur tol. Suyudi berharap adanya perbaikan rambu di lokasi tersebut. Ia juga akan berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga agar rambu di lokasi aga lebih jelas. Pihak kepolisian akan memanggil orang tua dari kelima ABG yang mengendarai sepeda motor memasuki jalur tol. Orang tua mereka akan dimintai keterangan dan akan diberikan pengarahan berlalu lintas.

Selain itu juga, pihak kepolsian akan dihimbau kepada orang tua ABG tersebut untuk melarang anaknya yang dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor. Para orang tua juga nantinya akan diminta untuk mengikuti ketentuan yang berlaku. Setelah mendapatkan perawatan, kelima ABG tersebut akhirnya diijinkan untuk pulang ke rumah masing-masing pada sekitar pukul 21.00 WIB. Informasi tersebut diperoleh dari salah satu petugas Admisi Rumah Sakit Cendana Kedoya, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: