Komentar Pedas Iis Dahlia Pada Peserta KDI Berbuntut Panjang

Komentar Pedas Iis Dahlia Pada Peserta KDI Berbuntut Panjang Siapa sangka komentar pedas yang dilontarkan salah satu juri KDI 2018, Iis Dahlia kepada salah satu peserta audisi ternyata berbuntut panjang. Seperti yang sudah diketahui, video para juri KDI 2018 Iis Dahlia, Benigno dan Trie Utami yang mengomentari peserta kini tengah menjadi viral di media sosial. Bahkan salah satu mantan juara ajang pencarian bakat menyanyi, Fatin Shidqia Lubis juga ikut mengomentari video tersebut.

Fatin mengomentari video tersebut melalu sindiran yang tertulis dalam akun Instagramnya, yang tertulis “Ini Talent-Show nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi, dimana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?”. Iis Dahlia yang mengetahui dirinya disindir oleh Fatin, membuat Iis semakin meradang. Penyanyi dangdut tersebut menganggap bahwa Fatin bukanlah seorang yang cerdas. Iis juga meminta Fatin untuk menonton videonya secara full sebelum berkomentar.

 

Iis juga mengatakan bahwa Fatin merupakan seorang penyanyi yang masih muda, harusnya ia mengkonfirmasi terlebih dahulu. Iis Dahlia pun menyebut Fatin merupakan anak yang tidak memiliki sopan santun. Selain itu salah satu penyanyi yang juga mantan peserta audisi menyanyi lainnya, Citra Scholastika. Dalam akun Instagramnya, Citra menulis “Enggak kebayang sih kalau aja delapan tahun lalu seandainya diriku cuma dinilai dari penampilan fisik. Kemungkinan terhakiki kalian semua enggak akan nyindir mantan pakai lagu Everybody Knew”.

Komentar Pedas Iis Dahlia Pada Peserta KDI Berbuntut Panjang

Komentar Pedas Iis Dahlia Pada Peserta KDI Berbuntut Panjang

Menurut Citra, setelah melihat video Iis Dahlia tersebut ia bersyukur karena pada saat Citra menjadi peserta, Rossa tidak mengomentari penampilan fisiknya. Citra menambahkan bahwa untuk menjadi seorang penyanyi lewat ajang pencarian bakat menyanyi bukanlah sebuah hal yang instan. Apalagi ketika masih dalam proses audisi. Selain para penyanyi, ada juga netizen yang menyerang Iis Dahlia dengan membuka masa lalu Iis Dahlia.

Sebuah akun yang bernama surya_ichsan membuka masa lalu Iis dengan menyebut bahwa Iis pernah kabur dari rumah dan tinggal di rumah sahabatnya selama dua tahun. Setelah mengetahui kabar tersebut, Iis langsung menceletuk dan mengatakan akan melaporkannya ke kepolisian. Iis mengaku bahwa dirinya belum membaca komentar yang dikeluarkan oleh netizen tersebut. Iis juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal pemilik akun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: