Juri KDI Usir Salah Satu Peserta Karena Tidak MakeUp

Juri KDI Usir Salah Satu Peserta Karena Tidak MakeUp – Berbagai media sosial kini beredar video yang menampilkan salah satu acara pencarian bakat, KDI 2018. Video yang kini menjadi viral tersebut menuai kritik pedas dari para netizen. Pasalnya dalam video tersebut, para juri KDI tersebut memberikan komentar yang dianggap pedas kepada salah satu peserta yang bernama Waode. Menurut para juri KDI tersebut, Waode memiliki penampilan yang tidak menarik.

Pada saat itu, Waode hanya mengenakan baju casual dan tanpa riasan make up apapun di wajahnya. Kemudiam para juri KDI yang terdiri dari Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno meminta Waode untuk mengganti bajunya dan berdandan terlebih dahulu. Komentar yang dilontarkan dari para juri KDI yang terlihat pada video tersebut akhirnya juga menuai kritikan dari para netizen. Banyak netizen yang tidak setuju dengan komentar para juri KDI tersebut.

Juri KDI Usir Salah Satu Peserta Karena Tidak MakeUp

Juri KDI Usir Salah Satu Peserta Karena Tidak MakeUp

Menurut netizen, komentar tersebut sebenarnya tidak perlu, karena KDI merupakan audisi pencarian melalui bakat bernyanyi, bukan untuk menjadi seorang model. Ramainya netizen yang mengomentari video tersebut, salah satu judi KDI, Iis Dahlia pun akhirnya buka suara. Iis mengatakan bahwa hal tersebut merupakan demi kebaikannya Waode dan peserta audisi lainnya juga. Karena menurut Iis, para peserta harus dapat meghargai dirinya jugadan menghargai dengan hal yang dia punya.

Iis juga menambahkan bahwa prepare yang dimaksud dalam komentar para juri kepada Waode bukanlah meminta untuk mengenakan pakaian yang mahal dan bagus. Namun setidaknya ia bisa mengenakan pakaian terbaiknya ketika ingin mengikuti audisi. Iis Dahlia menyayangkan kritikan netizen yang hanya menonton setengah dari tayangan tersebut. Iis juga mengatakan pada akhirnya, ia dan juri yang lain memberinya kesempatan dan meminta kepada tim kreatif untuk melakukan make up terhadap Waode.

Setelah diberikan kesempatan, akhirnya Waode memberikan aksinya dengan menyanyi. Namun para juri menilai bahwa suara Waode ternyata terdengar bagus hingga akhirnya mereka meloloskan Waode. Bagi Iis Dahlia, menjadi seorang juri pasti memiliki penilaian tersendiri terhadap para peserta audisi. Tidak hanya itu, Iis menambahkan bahwa melatih mental para peserta audisi juga sangat diperlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: