Hasil Pertandingan Liga 1 Persija Tumbang Oleh Bali United

Hasil Pertandingan Liga 1 Persija Tumbang Oleh Bali United –¬†Pertandingan antara Persija Jakarta yang berhadapan dengan Bali United telah berakhir. Pertandingan tersebut merupakan salah satu pertandingan lanjutan ajang Liga 1 Indonesia Gojek yang sudah memasuki pekan ke-16. Pertandingan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Selasa 17 Juli 2018 sore. Dalam pertandingan tersebut, Persija dipaksa harus menelan kekalahan dari Bali United dengan skor akhir 0-2.

Kedua gol dari Bali United dicetak oleh Melvin Platje di menit ke-20 dan Stefano Lilipaly di menit ke-90+4. Kekalahan yang dialami Persija Jakarta membuatnya terhempas dari posisi tujuh ke posisi ke sepuluh. Sedangkan Bali United melonjak naik ke peringkat ke tujuh klasemen sementara Liga 1 Gojek 2018. Sedangkan tim PSM Makassar memimpin klasemen sementara Liga 1 Gojek 2018 dengan mengumpulkan 28 poin.

Hasil Pertandingan Liga 1 Persija Tumbang Oleh Bali United

Hasil Pertandingan Liga 1 Persija Tumbang Oleh Bali United

Di menit-menit awal pertandingan baru berlangsung, Persija Jakarta sudah mendaparkan peluang emas. Umpan crossing dari Riko Simanjuntak berhasil disundul oleh Osas Saha. Namun bola yang disundul tersebut hanya melebar ke arah kanan gawang. Enam menit berselang, Persija Jakarta kembali mendapatkan peluang emas. Riko simanjuntak berhasil menghempaskan tendangan voli jarak dekatnya. Namun penampilan gemilang dari kiper Bali United, Wawan Hendrawan berhasil menghalau bola tersebut.

Pada menit ke-20 atau hanya berselang dua menit dari peluang yang didapatkan oleh Persija Jakarta, justru kebobolan lebih dulu. Bali United berhasil mengugguli Persija Jakarta lewat striker yang baru bergabung dengan Bali United, Melvin Platje. Gol debutnya tersebut tercipta setelah memaksimalkan umpan crossing dari pemain Bali United baru lainnya, Dallen Doke. Sundulan dari Melvin Platje tersebut lantas berhasil masuk ke gawang Persija Jakarta yang dijaga oleh Kiper Andritany Ardhiyasa. Persija berupaya untuk mencetak gol di penghujung babak pertama, namun tidak ada gol lagi yang tercipta hingga akhir babak pertama usai. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Semenjak babak kedua dimulai, kedua tim terlihat saling memberi tekanan ke arah gawang satu sama lainnya. Peluang demi peluang pun tercipta dari kedua tim, namun masih tidak ada yang menghasilkan satu gol pun. Hingga pertandingan memasuki menit ke-90 pun masih tidak ada gol tambahan dari pertandingan tersebut. Injury tim pun diberikan wasit, namun Bali United justru menambah golnya di menit ke 90+4. Stefano Lilipaly menuntaskan umpan dari Ilija Spasojevic dan mengubah skor menjadi 0-2. Gol Lilipaly itu juga sekaligus mengakhiri pertandingan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: