Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Dituntut Meminta Maaf Kepada Tompi

Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Dituntut Meminta Maaf Kepada Tompi

Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Dituntut Meminta Maaf Kepada Tompi – Selain Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Politikus PKS Fahri Hamzah yang juga dengan lantang mengabarkan kabar hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Ia juga bahkan sempat beradu argumen dengan penyanyi dan juga sebagai ahli dokter bedah kecantikan, Tompi. Dan Tompi merupakan orang pertama yang menyuarakan kecurigaan jika Ratna sedang melakukan operasi plastik.

Dalam argumennya, Fahri Hamzah sempat meminta Tompi untuk belajar membedakan memar akibat penganiayaan dengan bedah plastik. Hal tersebut disampiakannya lewat cuitannya di akun Twitternya. Kini setelah semua orang telah mengetahui kebenaran kabar tersebut, para netizen menuntut Fahri Hamzah untuk segera meminta maaf kepada Tompi. Para netizen juga ramai-ramain menandai akun Twitter milik Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Dituntut Meminta Maaf Kepada Tompi

Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Dituntut Meminta Maaf Kepada Tompi

Meski demikian, hingga saat ini belum ada reaksi dari Fahri Hamzah maupun dari Fadli Zon. Sebelumnya Tompi juga sempat tertipu dengan foto wajah bengkak Ratna Sarumpaet. Awalnya Tompi juga mengaku sempat mengutuk keras pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap Ratna. Karena rasa simpati, Tompi sempat menawarkan bantuan kepada Ratna berupa tindakan medis yang mungkin diperlukan oleh Ratna Sarumpaet.

Tidak lama kemudian, Tompi merasakan ada hal yang ganjal dalam kasus tersebut. Terlebih lagi ketika ia melihat foto closeup wajah Ratna yang bengkak yang tersebar di media sosial. Tompi yang juga merupakan ahli dokter bedah tentunya sudah sering melihat wajah yang bengkak setelah menjalani operasi. Dan dari sanalah kecurigaan Tompi mulai terjawab. Ia mengetahui Ratna Sarumpaet telah berbohong terkait penganiayaan terhadap dirinya.

Tompi juga mengatakan bahwa dirinya siap apabila nantinya menjadi saksi ahli di persidangan. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono pihaknya akan menangkap Ratna Sarumpaet yang akan dilakukan melalui proses. Dalam kasus ini, pihak kepolisian akan segera memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Argo juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bersabar untuk kasus ini.

Seperti yang sudah diketahui, kini Ratna Sarumpaet sudah diberhentikan dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pemberhentian tersebut disampaikan langsung oleh Capres Prabowo Subianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: