Densus 88 Tembak Mati Dua Orang Diduga Teroris

Densus 88 Tembak Mati Dua Orang Diduga Teroris – Tim Densus 88 masih akan terus melakukan perburuan jaringan teroris setelah kasus ledakan bom beberapa waktu lalu di Surabaya. Namun kali ini, Tim Densus 88 menyergap sebuah rumah serta mengamankan tujuh orang yang diduga teroris di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara pada hari Selasa 15 Mei 2018 sekitar pukul 16.55 WIB.

Dua dari tujuh orang yang diduga teroris tersebut ditembak mati oleh Tim Densus 88 karena berusaha melakukan perlawanan. Kedua orang tersebut sempat melepaskan tembakan ke arah Tim Densus 88. Kemudian Tim Densus 88 langsung memberikan tindakan tegas dengan menembak mati kedua orang tersebut, yakni berinisial SFL dan berinisial BN. Kedua jenazah yang ditembak mati tersebut dibawa menggunakan mobil ambulans polisi.

Densus 88 Tembak Mati Dua Orang Diduga Teroris

Densus 88 Tembak Mati Dua Orang Diduga Teroris

Sedangkan lima orang yang diduga teroris lainnya, yakni berinisial AM, AG, BD, JL dan seorang perempuan yang tidak diketahui namanya terebut langsung diamankan tim Densus 88. Kini di sekitar lokasi tempat kejadian penembakan tersebut telah dipasangi garis polisi. Sedangkan Kepala Lingkungan IV Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Atan mengalami luka bacok pada bagian tangannya. Namun Atan langsung segera dibawa ke RSUD Tanjung Balai untuk mendapatkan perawatan.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Utara Tatan Dirsan. Namun Tatan enggan mengungkapkan secara detail mengenai peristiwa tersebut. Tatan hanya menyebutkan bahwa dalam peristiwa tersebut ada penangkapan hingga tindakan tegas kepada orang-orang yang diduga teroris tersebut. Karena ketika memberikan informasi mengenai peristiwa tersebut, Tatan masih belum menerima laporannya.

Aksi penyergapan oleh Tim Densus 88 tersebut berawal dari laporan dari Atan yang merupakan kepala lingkungan di daerah tersebut. Atan melaporkan bahwa ada sebuah rumah yang dihuni oleh dihuni oleh orang-orang yang memiliki aktivitas yang mencurigakan. Ketika Tim Densus 88 dan Atan mendatangi rumah tersebut, ada seorang pria yang secara mendadak membuka pintu dan langsung menyerang Atan dengan sebuah golok.

Saat ini, perburuan teroris memang sedang digencarkan setelah adanya kasus peledakan bom bunuh diri. Yakni yang terjadi di 3 Gereja di Surabaya, Rusunawa Sidoarjo dan Mapolrestabes Surabaya.

About

Leave a Comment

X
%d blogger menyukai ini: