Artis Lucky Hakim Dibayar 5 Miliar Untuk Pindah Ke Nasdem

Artis Lucky Hakim Dibayar 5 Miliar Untuk Pindah Ke Nasdem

Artis Lucky Hakim Dibayar 5 Miliar Untuk Pindah Ke Nasdem – Pindahnya dari PAN ke partai Nasdem, artis dan politikus Lucky Hakim dikabarkan mendapat bayaran sebesar Rp 5 miliar. Hal tersebut diketahui setelah munculnya foto percakapan Lucky Hakim di grup Whatsapp PAN. Dalam gambar percakapan yang beredar tersebut, Lucky telah mengaku bahwa dirinya mendapat uang Rp 5 miliar dari Nasdem. Wasekjen PAN Ahmad Yohan merasa kecewa dengan sikap Lucky yang tergiur oleh harta.

Sebelumnya, kabar tersebut juga sudah mulai beredar dan telah disampaikan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Kabar tersebut disampaikan oleh Zulkifli ketika mengomentari trend fenomena transfer caleg. Zulkifli mengatakan bahwa di masa sekarang ini caleg sudah seperti pemain bola yang bisa melakukan transfer pemain. Beredarnya kabar tersebut membuat PAN dan Nasdem saling beradu argumen

.Artis Lucky Hakim Dibayar 5 Miliar Untuk Pindah Ke Nasdem Artis Lucky Hakim Dibayar 5 Miliar Untuk Pindah Ke Nasdem

Artis Lucky Hakim Dibayar 5 Miliar Untuk Pindah Ke Nasdem

Sebelum Zulkifli membuat pernyataannya, Lucky sempat dituding telah menerima uang sebesar Rp 2 miliar untuk Pindah ke Nasdem. Namun pernyataan tersebut dibantah oleh Lucky Hakim dan isu tersebut hanyalah gosip semata. Tidak lama kemudian, munculah beberapa gambar screenshot percakapan soal Lucky yang mengaku menerima uang Rp 5 miliar dari Nasdem. Dalam percakapan tersebut, uang yang didapat dari Nasdem dianggapnya sebagai rejeki yang tidak terduga.

Namun kabar Lucky Hakim dibayar uang Rp 5 miliar tersebut menganggap isu tersebut sebagai isu sampah. Menurut Sekjen Nasdem, Johny G Plate seharusnya Zulkifli meminta kalrifikasi terlebih dahulu mengenai percakapan Lucky yang beredar tersebut. Johny menyayangkan sikap sikap Zulkifli yang tidak bijaksana menanggapi informasi yang diterima. Johny juga menegaskan bahwa Nasdem menerapkan politik tanpa uang atau bayaran.

Saat dimintai keterangan, Lucky Hakim membantah pernyataan yang dibuatnya lewat percakapan group Whatsapp PAN “Kesekjenan”. Namun kini muncul bukti nomor handphone mengenai screenshot yang sudah beredar. Lucky menilai bukti percakapan seperti itu bisa dibuat siapa saja. Namun kini beredar screenshot dengan chat yang sama, namun nama Lukman Hakim yang menjadi nama pengirim chat tersebut sudah berganti menjadi +628128000XXXX.

Wasekjen PAN, Ahmad Yohan menganggap Lucky Hakim telah berbohong, karena nomor yang tersebut memang benar merupakan milik Lucky Hakim. Yohan juga mengatakan bahwa percakapan tersebut disampaikan Lucky lewat pesan group Whatsapp, jadi masih banyak yang menyimpan bukti percakapan tersebut. Banyak juga Kader PAN yang sudah membaca pengakuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: