Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia

Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia

Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia – Dunia hiburan Indonesia kehilangan artis komedi, Pretty Asmara (41) yang dikabarkan telah meninggal dunia. Pretty Asmara dikabarkan meninggal pada hari Minggu, 4 November 2018 pada sekitar pukul 06.00 WIB. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Ade Nurul. Pretty Asmara meninggal di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur. Sebelumnya ia juga sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Aliyah. Ia dirawat karena awalnya mengeluh pada gangguan pencernaannya sehingga membuatnya tidak bisa makan.

Seperti yang sudah diketahui, Pretty Asmara ditangkap karena kasus narkoba. Karena kasus tersebut, Pretty divonis enam tahun penjara di Pengadilan Negeri jakarta Selatan. Namun hukumannya ditambah hingga menjadi 8 tahun setelah mengajukan banding. Banyak yang menduga Pretty Asmara meninggal karena mengkonsumsi narkoba. Namun pihak rumah sakit menegaskan bahwa Pretty bukan meninggal karena narkoba. Pretty teridentifikasi mengidap infeksi fungsi hati dan paru-parunya.

Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia

Artis Komedi Pretty Asmara Meninggal Dunia

menurut dokter yang menangani Pretty Asmara, dr. Daniel menduga penyakit tersebut sudah lama diidapnya. Bahkan diduga sebelum Pretty masuk ke dalam rumah tahanan (rutan). Bahkan, tim kuasa hukum Pretty Asmara, Puspa mengemukakan bahwa sebelum meninggal, ada darah yang keluar dari mulut dan hidungnya. Puspa melanjutkan bahwa setelah itu, barulah Pretty menjadi lemas, kemudian tangannya juga sudah mulai dingin dan sudah mulai pucat.

Ade Nurul mengungkapkan selama dirawat di rumah sakit, Pretty memiliki keinginan untuk dijenguk oleh teman-temannya. Pretty selama ini memang dikenal memiliki banyak teman dan mudah bergaul. Bahkan Pretty juga sempat mengungkap kekesalannya karena tidak ada teman-temannya yang datang untuk menjenguk. Ade Nurul pun juga sempat dimarahi oleh Pretty Asmara. Atas permintaan keluarganya, Pretty Asmara akan dimakamkan di tempat kelahirannya, Lumajang, Jawa Timur.

Saat ini, jenazahnya pun sudah diberangkatkan ke kampung halamannya dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Sebelumnya dari pihak keluarga dari Bogor juga sudah datang ke Jakarta untuk mengurus jenazah Pretty Asmara. Namun Ibu dari Pretty dikabarkan tidak bisa datang karena kondisi kesehatannya. Ibu dari Pretty Asmara dikabarkan sedang mengalami stroke. Hal tersebut juga disampaikan oleh sahabat Pretty Asmara, Ade Nurul.

Kabar meninggalnya Pretty Asmara memang sempat membuat terkejut dunia hiburan Indonesia. Banyak juga dari teman-teman sesama artis yang menangisi kepergian Pretty tersebut. Salah satu diantaranya adalah teman satu manajemen dengannya, Vicky Prasetyo. Vicky menyampaikan kesedihannya dengan mengenang ketika masih bersama dulu. Namun Vicky tidak bisa hadir karena sedang ada di luar kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: