Ahok Dikabarkan Akan Menikah Dengan Polwan Cantik Ini Setelah Bebas

Ahok Dikabarkan Akan Menikah Dengan Polwan Cantik Ini Setelah Bebas – Saat ini beredar kabar mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dikabarkan akan melepas masa kesendiriannya setelah berpisah dengan Veronica Tan. Kabar tersebut disampaikan oleh mantan tim sukses Ahok pada Pilgub DKI Jakarta, Ruhut Sitompul. Ruhut menyampaikan bahwa Ahok akan menikah setelah dirinya bebas dari masa tahanannya.

Perempuan yang akan dinikahi Ahok merupakan seorang Polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica. Ruhut juga mengungkapkan benih cinta Ahok dengan Polwan tersebut muncul karena meski sudah tidak menjadi ajudan Veronica, ia tetap melayani Ahok ketika di dalam penjara. Anak-anak dari Ahok juga sudah mengetahui tentang rencana pernikahan ayahnya tersebut. Ruhut juga menambahkan bahwa anak-anak Ahok sudah menyetujui rencana pernikahan ayahnya dengan Polwan tersebut.

Ahok Dikabarkan Akan Menikah Dengan Polwan Cantik Ini Setelah Bebas

Ahok Dikabarkan Akan Menikah Dengan Polwan Cantik Ini Setelah Bebas

Dari informasi yang berhasil didapatkan, Polwan yang akan dinikahi Ahok berpangkat Bripda berinisial PND. Pengacara Ahok, Teguh Samudera mengaku bahwa Ahok pernah menyampaikan rencana pernikahannya tersebut kepadanya. Namun Teguh menambahkan Ahok belum menyebutkan siapa yang akan dinikahinya. Untuk waktunya pun masih belum diberitahukan oleh Ahok kepada pangacaranya tersebut.

Selain soal pernikahannya, Ahok juga membahas rencana kehidupannya setelah keluar dari penjara nanti hingga soal para pejuang yang menginspirasi. Untuk rencana pernikahannya tersebut, Ahok membahas pejuang anti-apartheid dari Afrika Selatan, Nelson Mandela. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Nelson Mandela memang pernah menikah setelah dirinya bebas dari penjara. Teguh mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang mirip, yakni bercerai dengan istrinya ketika masih dalam status tahanan.

Ahok juga seringkali menyamakan dirinya dengan Nelson Mandela, yang menjadi Presiden setelah bebas dari penjara. Teguh menyampaikan Ahok pernah bercanda bukan tidak mungkin dirinya bisa menjadi Presiden setelah bebas dari penjara. Ahok juga pernah memberikan wacana tentang adanya amnesti atau pengampunan bagi Camat lurah hasil lelang jabatan yang terkena kasus korupsi. Wacana seperti itu juga dicontoh dari Nelson Mandela oleh Ahok. Hal tersebut disampaikannya saat dirinya masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
%d blogger menyukai ini: